3 DRAKOR PALING HARU

Hay hy hai drakor lovers…. Sudah punya referensi nonton drakor minggu ini? Oke aku bakal kasih sedikit rekomendasi drama. Buat kamu yang suka drama yang menyentuh hati, dan lagi pengen nonton sambil mewek beberapa drama ini cocok banget buat kamu tonton. Oke langsung aja cekidot….


1. Come and hug me


Drama ini pure isinya hanya tangisan dari episode awal sampe akhir. Drama ini berkisah tentang keluarga pembunuh berantai dan  para korbannya. Dari salah satu korbannya ternyata saling suka sama anak tersangka. Salah satu anak tersangka merupakan orang yang baik, hidupnya hanya untuk menebus dosa ayahnya yang seorang pembunuh, jadi bisa kamu bayangin sedihnya jadi anak seorang pembunuh. Namun, gadis yang ia sukai membuat dirinya jadi orang yang kuat. Gak cukup baca sinopsisnya kamu harus nonton dramanya langsung, dan jangan lupa bawa Tissue ya…

2. Go back couple


Drama ini gak sepenuhnya mewek tapi tetep bakal bikin kamu mewek. Ada sedikit selingan komedi nya juga. Drama ini berkisah antara dua pasutri yang yang tertekan satu sama lain dan kesalahpahaman yang ditimbulkan satu sama lain, hubungan pasutri ini pun terancam akan berakhir, namun keduanya tiba-tiba dibawa waktu kemasa lalu. Disitulah kedua nya mulai intropeksi diri masing masing dan mulai meluruskan kesalahpahaman yang terjadi. Setelah semua baik baik saja mereka kembali ke kehidupan yang sebenarnya.

3. Goblin

Drama yang satu ini siapa sih yang gak tau, seantero kpopersss sudah pada nonton pasti yaa.. Buat yang belum nonton ini jadi tontonan wajib. Episode awal sampe akhir dalam banget maknanya pasti bikin kamu mewek. Tapi, gak full semua episode bakal bikin nangis, ada selingan komedia dan drama romantis serta kolosal. Kalo drama yang satu ini mending kamu langsung nonton aja deh karena aku pun gak sanggup berkata kata. Dan endingnya berakhir bahagia yang gak bisa bikin kamu move on.


Udah yaa sekian aja review nya langsung nonton aja dramanya, besok kalo ada drama yang baru lagi aku bakal review ditunggu aja yaaa….
Terumakasih

Share:

0 komentar